Membongkar Kesesatan iklan KB Pernikahan Dini

Langsung aja gan, ente tau iklan Pernikahan Diri dari BKKBN kan? yang menyuruh anak muda untuk menunda pernikahan? inget gak? pasti ingat dong kan ente masih muda. hahaha

Berikut pembahasan dan tanggapan saya mengenai iklan tersebut, mari fokus!

Mari kita coba membuka tabir terkait nikah dini bahwa inibukanlah hal buruk. Yang buruk justru zina dini,masih muda sudah melakukan kemesuman, kemaksiatan. Malu bro malu !

Sebagian dari ente pasti bilang, ih TS ngiri ya?

Ngiri dari hongkong, kemesuman dan kemaksiatan itu menurut ane adalah hal paling gampang yang bisa dilakukan oleh semua manusia. Udahlah kita terbuka aja, emang iya kan? Apa susahnya nurutin hawa nafsu? Yang susah itu menjaga diri agar tidak menuruti hawa nafsu! Udah jelas kok mana batasan halal dan haram.

Mending Nikah dini gan daripada zina dini ! Because Zina Dini sudah terlalu MAINSTREAM di zaman ini.

Malu bro malu, disekolahin sampe Perguruan Tinggi, dibayarin biaya hidup sama orang tua, dikasih uang jajan dengan harapan orangtua bisa mencukupi dan membahagiakan anaknya… eh, malah anaknya kebablasan, suka dugem lah, suka miras lah, suka zina lah, khusus yang cowok sering bawa cewek ke kamar kos lah. Malu bro malu! Kasihan orangtua kita. Yang cewek juga gitu, jangan mau dibego-begoin sama cowok, kalau kalaian ZINA tuh cewek yang nanggung lebih banyak AKIBATNYA.

Saat ini orang lebih menghargai perzinaan dini ketimbang nikah dini .

Bahkan iklan BKKBN memprovokasi orang untuk menunda nikah , sedang Menteri kesehatannya bagi-bagi kondom gratis. Bagi kondom gratis untuk apa? Biar meminimalisir penyebaran penyakit kelamin karena banyak orang yang melakukan ZINA.

You Must Be Kidding, kalau gitu ngapain para anak muda diprovokasi untuk menunda nikah?

Klop banget, generasi muda disuruh menunda nikah, tapi terus-terusan dipersilahkan untuk menyalurkan hasrat seksualnya!

Ujung-ujungnya yang cewek hamil diluar nikah, yang cowok gak mau tanggung jawab, terus aborsi.

Aborsi? Ain’t nobody want it.

hayo masih mau nunda nikah dini?nikah dini lebih terhormat bro daripada zina dini.

yang perzinaan dini didiamkan dan disupport kondomnya , yang nikah dini dituduh macam-macam. Yang pedofil lah yang suka daun muda lah yang terlalu dini lah, BASI !

liat esensinya aja, nikah perbuatan halal, zina perbuatan haram. Semua agama pasti juga mengakui itu.Kita semua tinggal komparasi argumen, difikir, kemudian dapatlah pencerahan, nikah dini lebih baik.

Think again please!

————————

“Pernikahan Dini vs Perzinahan Dini”

Saat propaganda perzinahan dini begitu kencang , termasuk proyek kondomisasi nya menteri kesehatan, maka pernikahan dini harus jadi tandingan

Jika mereka begitu serius dalam perzinahan dini, seharusnya kita juga harus lebih serius lagi dalam pernikahan dini

Program tunda nikahnya BKKBN + provokasi zinanya JIL+ kondomisasinya menkes = Proyek perzinahan nasional

Proyek perzinaan nasional ini harus kita lawan, para pemuda harus beranimenunjukkan perlawanannya,pernikahan dini solusinya.
Pernikahan dini urgent bin penting dilakukan oleh siapapun yg tidak rela perzinahan menjadi karakter bangsa ini. Indonesia dikepung proyek perzinahan nasional, JIL propaganda hura2, hore2 dan hare2 nya, menkes bagian bagi kondomnya. Targetnya para kaum muda.

Indonesia ini sudah diinvasi dan dijajah dari seluruh aspek.
Politik, ekonomi, budaya. Yang belum cuma invasi militer. Emang yakin mau perang? Putus sama pacar aja nangis dan galauberhari-hari.

Pernikahan dini penuh tantangan? ya ! siapa takut? Ini kerja pendobrakan, anti MAINSTREAM. hahahaha

Kita sudah diinvasi politik,para pejabatnya jongos amrik dan barat provokator zina

Kita sudah diinvasi ekonomi,semua impor, kekayaan alamdirampok, setelah itu disuruh memisahkan diri dari NKRI,kita juga diinvasi budaya.

Sampah-sampah budaya mereka diekspor kesini : zina, homo, lesbi, bisex, transgender, feminisme dsb.

Apalagi yang tersisa dari NEGERI ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s