Pacarku yang Lucu u u u

hari ini ada kejadian lucu buat gw, hoho iya c 3 hari ini gw susah banget yang namanya SMS orang, lagi fokus persiapan audit sampe ada orang yang terabaikan (muup yach) bukannya sengaja cuma ya gitulah daku, kalo lagi fokus liat ke depan kanan kiri tak tampak hahaha
gini loh kronologisnya, karena hari ini santai jadilah gw kayak biasa “pake eraphone setel musik keras keras” beresin kerjaan dan karena fasilitas internet di gw gratis tis tis tis jadilah sambil buka fb, dan pas dya sms gw, gw ga sempet bales eh dya buka fb dan liat comment gw just now, haha langsung ngambek, lucu kan? ga punya ya? kasian deh😛


neh ngambeknya

 

pokoknya merasa beruntung punya pacar kayak dya, beruntung pake banget, lucu imut menggemaskan dan perhatian satu lagi cemburuan
cuma ya beruntung dicemburuin, cemburu kan tandanya cinta

Leave a Reply

