Audit Halal Eksternal

Dannnnnnnn, waktu auditpun tiba, hahahah, setelah 2 hari 2 malam begadang nyiapin ini itu (jangan bilang bilang ya sebenernya gw maen HON sama mantan anak Garudafood Gunung Putri, eks team IT and games, namanya disensor yak) auditpun tiba

yang paling parah adalah nama auditor itu dikirim 1 hari sebelum audit, kok jadi masalah, ya eyalah, driver gw ribet bin nyebelin orangnya, paling ga mau salah, belum apa” defend duluan “nanti sms yadi ya, kalo udahjam 7 hp mati, yang jelas ya, kalo sampe ga jelas yadi ga mau tau ” what? masa dia ga bisa tanya orang?

fyi : tempat jemput itu di IPB Baranang Siang di samping botani square, jadi ga mungkin nyasar, mungkin bisa di survey berapa orang di baranang siang yang ga tau botani square mungkin adalah (limit menuju 0), yapz hanya alibi saja tampaknya

1 hari sebelum hari H gw sama partner gw beberes,

ngatur sana ngatur sini

kumannya sudahmati

ga takut lagi

ya sebait lagu yang gw ngiangkan di otak gw, cuma ada yang unplanned disini

1. muat barang sampe jam satu malem, jadilah gabisa beres gudang

2. bongkar gandum sampe jam set 6 pagi, jadilah ga bs bebersih halaman belakang

yah kedua hal tersebut sampe membuat kami stress, haha bayangin sudah tinggal beberapa jam lagi dan ternyata ada yang unplanned, tapi karena lkami berdua adalahmanusia super, hal seperti itu tidak bsiamenghalangi kami yang sudah on fire

dan auditpun tiba, yah seperti biasa gw yang nyambut

agak basa basi, trus ge buka dengan Doa, haha. dan interogasi dimulai ditanya
dari pembelian barang, apakah sudah pernah auidit internal, apakah ada enzym, bahan bakunya apa aja. introgasi dimulai dari jam 10 sampe jam 12., ada beberapa temuan dokumen, tapi dengan heroicnya gw bilang “ntar pas ibu bikin laporan saya revisi semuanya, mantap gan, hajar bleh haha.  dan kita makan siang, dan kalo makan siang kita ngobrolin yang laen sehingga suasana hangat tercipta. abis itu lanjut liat proses, dan ga ada temuan. dan pas meeting hasil temuan si ibunya bilang ga ditemukan temuan berarti.
dan memang ga ada temuan

itu efeknya ya kayak lw kebelet boker udah mau keluar terus nemu wc kayak gtu leganya, hahaha

 

satu masalah selesai tapi masih ada masalahnya “audit SNI dan ISO” dimana gw ga tau apa – apa, akankah gw sukses? lihat saja nanti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s